SDN 19 Martapura Gelar Perpisahan Kelulusan

Radarokuraya.com. OKU TIMUR, Sekolah Dasar Negeri 19 Martapura atau yang dikenal SD tingkat oleh warga martapura OKU Timur hari ini melaksanakan wisuda ataupun perpisahan murid kelas 6 sebagai tanda akhir dari proses belajar sekaligus penyerahan kembali siswa ke wali murid (9/6).

Kegiatan yang berlangsung hari ini tampak hadir karnaen.SE  yang mewakili kepala dinas pendidikan kabupaten Oku timur,DR.Ahmad Roni,S.Ag kasi kesenian dinas pendidikan Oku timur dan Helyati. S.Pd sebagai pengawas SD kecamatan Martapuraserta orang tua ataupun wali murid

Kepala Sekolah SDN 19 Martapura Diana Ekasari, S.Pd

 Kepala Sekolah SDN 19 Martapura Diana Ekasari.S.Pd  dalam sambutannya mengatakan bahwa Tahun ajaran 2021/2022 ini  sebanyak 90 siswa SDN 19 lulus 100%.

Baca Juga  OKU Timur Borong Juara di Literasi Musikilasisasi Puisi

“ Ucapan terimakasih kepada seluruh wali murid yg telah mendukung pelaksanaan  acara ini, Untuk anak-anak tetaplah belajar dan berprestasi sampai nantinya menjadi  orang yang bermanfaat bagi orang lain serta bisa menjadi pemimpin di negri ini,selamat berprestasi anak-anakku… berikan yang terbaik dalam setiap karyamu,”ucap Diana Ekasari yang sedikit berlinang air mata saat memberikan sambutan.

Sebelum memasuki acara utama, kegiatan dibuka dengan berbagai pentas seni dari anak-anak kelas I hingga kelas V. Semangat dan antuasis anak dalam mempersiapkan acara menjadi cambuk yang kuat dalam berkreasi untuk menampilkan karya yang terbaik bagi sekolah.  yang menjadi unggulan SDN 19 Martapura tidak ketinggalan tampil dalam acara ini. Dalam kegiatan ini pula menampilkan tari payung dan tari kipas,tari Saman. “Bangga dan Kagum akan hasil karya anak” begitulah ucap seorang wali murid.

Baca Juga  dr. Sheila Terima Audensi i Perkumpulan Keluarga Thalassemia

Diakhir acara dilakukan pemberian tanda wisuda kepada anak lulusan dan penyerahan hasil belajar anak dan tidak lupa juga para alumni memberikah hiburan band musik yang semakin membuat semarak acara hari ini.

“Teruslah mengukir prestasi, carilah ilmu setinggi mungkin, Jadilah pribadi yang berkarakter dan berbudi pekerti, jagalah nama baik sekolah dimanapun kalian berada,”Tutup Kepala sekolah Diana Ekasari, S.Pd.ROR/YL