Tak Hanya Pertanian, Sektor Peternakan, Perkebunan dan Pariwisata menjadikan OKU Timur Sebagai Sorotan

RADAROKURAYA.COM – Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T mengikuti Sesi Wawancara Tentang Pertanian, Peternakan, Perkebunan, dan Pariwisata yang ada di OKU Timur dalam rangka pembuatan profil. Seperti diketahui OKU Timur menjadi lumbung pangan Sumatera Selatan dengan hasil pertanian yang melimpah.

Wawancara terkait keunggulan dan program kerja serta visi misi Kabupaten OKU Timur “Maju Lebih Mulia” dilakukan pengambilan gambar dan dokumentasi oleh tim dari CV Mydia Putra, di Ruang Audiensi Bupati OKU Timur, Senin, 7 November 2022.

Tak hanya pertanian, namun sektor peternakan, perkebunan dan pariwisata menjadikan OKU Timur sebagai sorotan di mata provinsi maupun nasional. Dengan segudang prestasi tentu tak hayal jika OKU Timur menjadi salah satu Kabupaten dengan kinerja pembangunan terbaik di Sumatera Selatan.

Baca Juga  Wabup Yudha Wakili OKU Timur Studi Banding Ke Lombok Tengah

Berbagai penghargaan telah diraih Bumi Sebiduk Sehaluan mulai dari Penghargaan-penghargaan di sektor pertanian, pelayanan publik, penurunan angka stunting, pengelolaan keuangan, sampai dengan predikat Kabupaten Layak Anak di posisi kategori Nindiya.

Sektor pertanian dan peternakan menjadi sektor unggulan Kabupaten OKU Timur, terutama dalam hal kesejahteraan masyarakat, dengan puluhan ribu hektar sawah dan perkebunan tentu dapat menyokong terwujudnya program Gubernur yaitu Gerakan Sumsel Mandiri Pangan dan program Bupati Merdeka Pangan di Hatinya Perempuan.

Tim Diskominfo