Terima Kasih Pak Bupati,Ningsih Sudah dirawat Sebaik Mungkin

RADAROKURAYA.COM, OKU Timur, – Ningsih (48) warga Desa Mendah Kecamatan Jayapura Kabupaten OKU Timur yang mengalami sakit tumor kini telah selesai dioperasi.

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. mengucap syukur atas operasi Ningsih yang telah selesai dan berjalan dengan lancar.

Bupati berharap, kondisi kesehatan Ningsih tetap terus dipantau begitu juga kondisi keluarga Ningsih agar tetap menjadi perhatian.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyampaikan informasi dan memberi bantuan kepada Ningsih.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan OKU Timur Zainal Abidin, S.SiT., M.M. mengatakan operasi sudah dilaksanakan di RS Charitas sekitar pukul 15.00 WIB, dan alhamdulillah operasi berjalan dengan lancar Senin, 24 Oktober 2022.

Baca Juga  Enos Hadiri Pengajian Rutin Muslimat NU Kecamatan Belitang III

Keadaan Ningsih setelah operasi kini sudah mulai membaik meskipun efek bius masih dirasakan Ningsih.

“Ningsih sekarang dalam keadaan sadar, tinggal pemulihan operasi, efek bius masih dirasakan Ningsih” lanjut Zainal.

Zainal menambahkan, Ningsih akan tetap dirawat di Palembang, namun jika Ningsih sudah bisa rawat jalan, Zainal memastikan bahwa Ningsih akan tetap mendapatkan haknya dalam pelayanan kesehatan di Bumi Sebiduk Sehaluan.

“Kalau sudah bisa rawat jalan, Ningsih akan tetap dikontrol sesuai dengan waktu yang telah ditentukan” ujar Zainal.

Zainal memastikan, Dinas Kesehatan akan terus memantau kesehatan Ningsih sampai benar-benar kembali pulih.

Staf Khusus Gubernur Bidang Kesehatan dr. Farid Fairuzi memastikan Ningsih akan dirawat di RS Charitas sampai kembali normal dan dapat dinyatakan boleh pulang dan sehat.

Baca Juga  Dampingi HD, Enos Yudha Hadiri Pengukuhan Guru Besar STIE Trisna Negara

“Ningsih telah dioperasi dengan lancar dan operasi dipimpin oleh dr. H. Agustria Zainu Saleh Sp.OG (K) ONK” tutup Farid.ROR