TIM POB Baturaja Raih Juara Umum Even Offroad Lampung

RADAROKURAYA.COM,- Perhelatan event Off-road dan Motorcros Raden Jambat III yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Way Kanan bersama IOF Provinsi Lampung Di sirkuit Tebing Selumbu, Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan, hari ini resmi ditutup hari ini,(17/7)

Acara penutupan yang digelar di kawasan Sirkuit Tebing Slumbu Negeri Baru ini sekaligus pemberian doorprize serta hadiah bagi pemenang even offroad ini dari berbagai kategori.

“Semangat yang dimiliki oleh para offroader adalah untuk turut mendukung pembangunan dalam betuk kepedulian terhadap kondisi alam dan lingkungan,” ujar Ali Rahman selaku Ketua IOF Lampung.

“Semoga kedepan event ini dapat digelar secara berkelanjutan dengan lebih meriah dan menantang, dalam upaya turut serta mengembangkan wisata olahraga (sport tourism) guna mendukung terwujudnya keberhasilan pembangunan di Bumi Ramik Ragom,” Pungkasnya.

Baca Juga  H. Teddy Meilwansyah Serahkan SK PNS di Lingkungan Pemkab OKU Tahun 2022

Untuk even kali ini juara umum diraih oleh Tim dari Sumsel POB Palembang asal Baturaja yaitu Chandra Dewana dan Rudi sekaligus berhak membawa pulang 1 unit Mobil.

” Saya ucapkan terima kasih kepada penyelenggara,even ini sangat menantang bagi kami,dan kamipun tidak menyangka bisa mendapatkan juara Umun karena ini even Nasional,”pungkas Chandra.ROR/WN