Dodi Reza Alex Cs Tiba di Bandara, Langsung Dibawa dengan Mobil Tahanan

  • Whatsapp
iklan

 

Radarokuraya.com. – Palembang, – Dodi Reza Alex Noerdin bersama Kadis PUPR Muba Herman Mayori dan Kabid SDA Dinas PUPR Muba Eddy Umari tiba di Bandara Internasional SMB II Palembang, Senin (6/6) sekitar pukul 08.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Dikawal tim KPK, Dodi Reza Alex Cs keluar dari pintu kedatangan setelah diboyong dari Jakarta menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 102.

Sekitar pukul 09.00 WIB, Dodi Reza Alex Cs langsung digiring masuk ke mobil Tahanan Kejaksanaan. Tampak sejumlah mobil toyota Innova Reborn ikut dalam rombongan seperti yang dilansir di www.sumeks.co

Baca Juga  Enos Tinjau Pelaksanaan Bedah 690 Unit Rumah

Mobil Tahanan Kejaksaan yang membawa Dodi Reza Alex Cs langsung menuju Pengadilan Negeri Palembang.

Sementara, sejumlah awak media baik lokal dan nasional, tim penasihat hukum masing-masing terdakwa juga telah menunggu di dalam ruang sidang Pengadilan Tipikor Palembang.

Selain itu, nampak juga ada beberapa petugas kepolisian dari Brimob Polda Sumsel, guna membantu pengamanan untuk kedatangan tiga terdakwa tersebut.

Berbagai persiapan juga dilakukan oleh petugas IT Support Pengadilan Tipikor Palembang.

Belum terlihat adanya pihak keluarga dari masing-masing terdakwa yang ikut menyaksikan jalannya sidang dengan agenda saling memberikan kesaksian.

Artikel ini telah tayang di sumeks.co dengan link https://sumeks.co/turun-dari-pesawat-dodi-reza-alex-cs-langsung-dibawa-dengan-mobil-tahanan/

Pos terkait