Usai Bupati Enos, Wabup Yudha Turut Didata dan Dukung Penuh Pendataan Regsosek Tahun 2022

RADAROKURAYA.COM, – Badan Pusat Statistik (BPS) OKU Timur terus gencar melakukan Pendataan Registrasi Sosial dan Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022. Setelah Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. pada hari Sabtu (15/10/2022) lalu, kali ini Wakil Bupati HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. dilakukan Pendataan Regsosek, bertempat di Rumah Dinas Wabup OKU Timur, Selasa pagi (18/10/2022).

Sama halnya dengan Bupati Enos, Wabup Yudha didampingi Wakil Ketua PKK Nur Inayah, S.Pd. secara langsung menyambut baik kehadiran petugas BPS yang dipimpin langsung oleh Kepala BPS OKU Timur Ir. Budiriyanto, M.A.P bersama jajarannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan OKU Timur, Dinas Sosial, Dinas Komunikasi dan Informatika, serta Bagian Perekonomian dan SDA OKU Timur.

Baca Juga  Penuh Haru, Bupati H.Lanosin Hamzah,ST., Sambut Kedatangan Jamaah Haji OKU Timur.

Usai didata oleh Petugas Regsosek BPS OKU Timur, Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. mengatakan, “Alhamdulillah dengan waktu yang tidak lama dan petugas yang ramah, saya didampingi istri baru saja dilakukan pendataan registrasi sosial dan ekonomi. Diakhiri dengan penempelan stiker di dinding rumah tanda bahwa keluarga tersebut sudah didata oleh tim BPS”.

Mas Yudha melanjutkan, “Terima lah petugas BPS dengan baik, karena ini bertujuan untuk pembangunan yang lebih baik. Mari kita berikan jawaban seadanya dan sejujur-jujurnya dan Ayo kita sukseskan Regsosek Tahun 2022”, himbau Wabup Yuhda.

Kepala BPS OKU Timur Ir. Budiriyanto, M.A.P mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati dan Wakil Ketua TP PKK atas penyambutan di Rumah Dinasnya dan kesediaan memberikan jawaban sejujurnya.ROR

Baca Juga  H. Teddy Meilwansyah Lakukan MoU Kerjasama SPBE