Viral, Siswi SMP Lompat dari Angkot, Mengaku Takut Diculik

  • Whatsapp
iklan

Radarokuraya.com- Nasional, -Seorang siswi SMP lompat dari angkot, saat kendaraan tersebut sedang melaju kencana di jalanan Kabupaten Karawang.

Siswi SMP itu, lompat dari angkot karena takut diculik. Bahkan saat kendaraan itu masih melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

Bacaan Lainnya

Akibatnya, siswi SMP itu terpelanting setelah nekat lompat dari angkot yang ditumpanginya. Aksinya pun terekam video dan viral di media sosial.

Diketahui, siswi yang nekat lompat tersebut bernama Syifa. Aksinya melompat dari angkot terekam kamera CCTV yang terpasang di lokasi.

Baca Juga  Lama Mangkrak, Terminal Martapura Mirip Rumah Hantu

Syifa mengaku nekat lompat karena takut diculik. Sebab, saat kejadian sudah meminta sopir berhenti tetapi tetap melaju seperti dikutip dari Radarcirebon.com

Kemudian dia kembali mengulangi dan minta berhenti, tetapi sopir tetap tidak menggubris. Tapi, kendaraan tersebut malah semakin kencang…Baca Halaman 2

Akibatnya, Syifa yang sudah ketakutan dan panik, nekat lompat dari angkot tersebut. Meski sedang melaku dengan kecepatan tinggi.

Tubuh Syifa terpelanting dan sempat berguling beberapa kali di aspal, karena melompat saat kendaraan melaju pada kecepatan tinggi.

Imbasnya, Syifa mendapatkan luka pada beberapa bagian tubuhnya. Bahkan di dagu dia harus mendapatkan 8 jahitan.

Sementara itu, Polres Karawang telah melakukan penelusuran berdasarkan Informasi dari masyarakat dan video yang viral di media sosial sejak Selasa (29/3/2022).

Baca Juga  HUT Bhayangkara ke-76, Satlantas Polres OKU Timur Gelar Art Policing

Terkait kejadian kecelakaan lalu lintas yang menimpa anak sekolah yang nekat loncat dari kendaran angkutan umum, diketahui tempatnya adalah di Jalan Suroto Kunto, Kabupaten Karawang.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan korban luka di bagian wajah, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono kemudian mengintruksikan Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama untuk segera cek TKP dan mendatangi korban.

Mantan Kasatlantas Polres Cirebon Kota itu, kemudian meminta keterangan korban dan sopir angkot.

Dari hasil penyelidikan petugas, sopir angkutan berinisial RN (72) tidak disengaja atau dan tidak bermaksud untuk membuat korban celaka.

Melainkan dikarenakan Faktor pendengaran sopir yang tidak normal. Sehingga tidak mendengar saat ada penumpang yang minta berhenti.

Baca Juga  DPP Emppati RI Laporkan Dugaan Korupsi Pamsimas Desa Tanjung Menang OKUSEL

Selanjutnya sopir angkutan umum di dampingi oleh Kanit Gakum Dan Anggota menjenguk ke rumah korban.

Kejadian tersebut diselesaikan secara musyawarah melalui surat pernyataan dan ditandatangani oleh kedua belah pihak. (yud/*wen)

Berita ini telah tayang di Radarcirebon.com dengan Link https://www.radarcirebon.com/2022/03/31/viral-siswi-smp-lompat-dari-angkot-mengaku-takut-diculik/