Voli Perwosi Cup 1, Wabup Yudha : “Menang Kalah Biasa, Yang Penting Silaturahmi”

RADAROKURAYA.COM,OKUTIMUR, – Semakin seru, Turnamen Bola Voli Putri Perwosi Cup 1 Tahun 2022 kini memasuki fase semi final. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya Wakil Bupati OKU Timur yang datang langsung untuk menyaksikan semi final Turnamen khusus wanita tersebut.

Bertempat di Lapangan Tanah Merah, Kecamatan Belitang Madang Raya (BMR), Kamis 18 Agustus 2022, turnamen tersebut dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022.

Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. antusias menyaksikan semi final Turnament Bola Voli Putri Perwosi Cup 1 Tahun 2022, didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK OKU Timur selaku Ketua Perwosi, Kepala BPBD, Camat belitang 2, Camat BMR, Camat Belitang Mulya, Kapolsek BMR, dan Kades Tanah Merah.

Baca Juga  Enos Terima Audiensi Forum UMKM dan Perempuan Sriwijaya

Dalam arahannya, Wabup Yudha menyampaikan kepada tim yang akan bertanding, “Tetap junjung sportifitas, kalah menang itu hal biasa yang penting kita sudah saling bersilaturahmi untuk memeriahkan acara Perwosi Cup yang pertama di Tahun 2022 ini, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menimbulkan atlet-atlet wanita berbakat untuk mewakili OKU Timur di jenjang nasional maupun internasional demi mengharumkan Sebiduk Sehaluan” ungkapnya.ROR