Wabup Oku Timur Lepas Ratusan Masyarakat Desa Perjaya Barat Untuk Ikuti Jalan Sehat.

RADAROKURAYA.COM, -Bupati OKU Timur yang diwakilkan oleh Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. melepas ratusan masyarakat Desa Perjaya Barat untuk jalan sehat dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah, Minggu 31 Juli 2022 di Desa Perjaya Barat.

Terlihat ratusan masyarakat Desa Perjaya Barat sangat antusias mengikuti jalan sehat.

Wabup Yudha dalam kesempatan itu mengatakan Tahun Baru Hijriyah atau Tahun Baru Islam mempunyai makna, waktu yang tepat untuk intropeksi diri, waktu untuk evaluasi dan waktu yang tepat untuk melakukan perbuatan yang lebih baik dari tahun yang lalu.

Mas Yudha berpesan agar masyarakat lebih peduli terhadap kebersihan dan kesehatan lingkungan, “Mari jadikan tanggal 1 Muharram sebagai momentum menggalang persatuan dan membuang jauh-jauh perasaan permusuhan antar-komponen bangsa” katanya.

Baca Juga  Mahasiswa : Bupati dan DPRD OKU Timur "The King Of Apatis"

Dikatakannya, memaknai Tahun Baru Islam sebenarnya banyak pesan dan hikmah yang dapat dijadikan pelajaran. Pergantian tahun hendaknya dapat membuahkan perubahan dalam perilaku.

Tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Dengan demikian, pergantian tahun harusnya membawa makna perubahan, yakni mampu menghijrahkan diri pribadi untuk hidup yang lebih baik serta diridhoi Allah SWT.ROR/Eriwidosen