Wabup Yudha Apresiasi Pesona Sebiduk Sehaluan 202

RADAROKURAYA.COM – Dalam rangkaian Festival Sebiduk Sehaluan yang telah dibuka oleh Bupati OKU Ir. H. Lanosin, S.T di 4 zona, malam ini (Sabtu, 12/11/2022) digelar Malam Pesona Sebiduk Sehaluan yang diselenggarakan di Lapangan Taman Tani Merdeka, Martapura.

Dalam rangkaian acara Malam Pesona Sebiduk Sehaluan ini menampilkan berbagai Seni dan Budaya di Kabupaten OKU Timur, seperti Tarian-tarian, Lagu Daerah, Parade Pakaian Adat, Musik Daerah, dan lain-lain yang mengundang ratusan pasang mata untuk menyaksikan acara tersebut.

Acara Malam Pesona dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., Ketua Tim Penggerak PKK OKU Timur dr. Hj Sheila Noberta, SpA. M.Kes, Wakil Ketua TP PKK Nur Inayah, S.Pd., Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Martapura Saka, Kepala OPD dan Camat.

Baca Juga  SDN 19 Martapura Gelar Perpisahan Kelulusan

Dalam sambutan dan arahannya, Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H mengatakan, “Malam ini luar biasa, meskipun diguyur hujan namun antusias masyarakat masih tinggi terutama anak-anak yang akan tampil pada malam hari ini. Di malam pesona ini kita akan melihat anak-anak menunjukkan penampilan mereka, berekspresi dalam balutan kesenian daerah. Atas nama pemerintah kami turut bangga telah dibukanya Festival Sebiduk Sehaluan di 4 titik berbeda”.

Mas Yudha juga mengucapkan, “Selamat kepada Sanggar Seni Sebiduk Sehaluan dibawah binaan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan & Kebudayaan yang telah sukses menggelar acara ini. Yang terakhir kami menghimbau, di musim hujan dan sering terjadi angin kencang seperti sekarang ini, kami mengajak untuk terus menjaga kesehatan, selalu berhati-hati dan bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar”, begitu pungkasnya.

Baca Juga  Enos ; NU Telah Banyak Membantu Pemkab OKU Timur

Sumber : Tim Diskominfo OKU TImur