Wabup Yudha Buka Pelatihan SIMDES

  • Whatsapp
iklan

Radarokuraya.com, OKU Timur– Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., membuka langsung acara Bimbingan Teknis Instalasi Dan Pengoperasian Software Sistem Informasi Desa (SIMDES) Kabupaten OKU Timur Tahun 2022, Di Kampus UNH Sukaraja Kecamatan Buay Madang, Senin, 6/6/2022.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Mas Yudha mengatakan dengan adanya aplikasi Software Sistem Informasi Desa (SIMDES) diharapkan pemerintah desa dapat mengelola administrasi desa kedalam sebuah sistem yang terpadu dan mewujudkan aparatur desa yang handal, tertib serta bertanggung jawab dalam penyelenggaraan pemerintahan di desa sehingga dapat mewujudkan tata kelola desa yang baik.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Enos Dukung Penuh Gagasan Bupati Way Kanan

Mas Yudha juga mengajak kita semua khususnya Pemerintahan Desa melalui Software SIMDES ini mari kita terus berjuang bersama, melangkah bersama dan bekerja keras bersama untuk Kabupaten OKU Timur Maju Lebih Mulia dengan melalui desa yang memiliki inovasi dan berkomitmen dalam kemajuan bersama sehingga nantinya membawa dampak baik untuk Kabupaten kita.

Mas Yudha berharap setelah kegiatan ini selesai agar selalu membangun koordinasi yang baik sehingga upaya keterpaduan pelaksanaan program pembangunan yang diharapkan dan direncanakan guna menuju Kabupaten OKU Timur Maju Lebih Mulia.

Turut hadir Kadin PMD OKU Timur Bapak H. Rusman, S.E., M.M., Direktur CV. Multi Global System (MGS) Bapak Made Kompyang, Rektor UNH Bapak H. Imam Rudin, M.Pd.I, Koordinator TPP Oku Timur, Camat dan Kepala Desa Se Kabupaten OKU Timur.*

Baca Juga  Enos Terima Audiensi Forum UMKM dan Perempuan Sriwijaya

Pos terkait