Wabup Yudha Doakan Yayasan Rumah Al Qur’an EL Naghom Cetak Penghafal Al-Qur’an

RADAROKURAYA.COM,OKUTIMUR, – Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung belajar tilawah Rumah Qur’an EL Naghom yang dirangkai dengan Peringatan Nabi Muhammad 1444 H. Kegiatan ini disaksikan jama’ah dan para santri bersamaan Mauidzoh Hasanah. Sabtu (08/10/2022) di Desa Perjaya Barat.

Wakil Bupati OKU Timur yang akrab disapa Mas Yudha dalam arahannya mengaku bangga atas kegiatan yang dilakukan, ia juga mengucapkan terima kasih karena dengan adanya yayasan ini harapan kami Kabupaten OKU Timur bisa mencetak anak-anak yang paham dengan makna dan isi kandungan Alquran, mencintai Alquran dan bisa berprestasi mewakili Kabupaten OKU Timur di tingkat yang lebih tinggi.

Baca Juga  Ikuti Majlis Ta'lim, Sheila; Segera Amalkan Ilmu yang Didapat

”Dukungan pemerintah dan masyarakat adalah mendukung untuk kemajuan yayasan dengan berbagai bentuk material, tapi semuanya itu tergantung niatnya yang penting ikhlas kemudian hari mungkin karena orang-orang sekitar sini juga harus ikut membantu agar kegiatan yayasan ini berjalan dengan baik” jelasnya.

Sementara itu Laporan Ketua Pelaksana Imam Asrori, S.Pd. mengucapkan terimakasih atas kehadiran Mas Yudha, K.H. Kholid Mawardi, Masyarakat dan Orang Tua Santri, ia berharap dengan dukungan berbagai pihak kedepan kegiatan yayasan dapat berjalan dengan baik.

Di sisi lain Ketua Yayasan Rumah Qur’an EL Naghom Ust. Masrukhan, S.Pd.menyampaikan bahwa Yayasan Rumah Al Qur’an saat ini ditempati 150 santri. Ia berharap dengan dibangunnya gedung yang baru dapat menampung para santri lebih banyak dan semoga santri juga lebih semangat dalam belajar. Selain itu, Ust. Masrukhan juga menceritakan prestatsi yang sudah diraih oleh santri Yayasan Rumah Qur’an EL Naghom.

Baca Juga  Pantau Pabrik Pakan Ikan, Wabup Yudha Harap Hasil yang Maksimal

”Alhamdulillah, melalui yayasan ini beberapa orang santri sudah menjuari Tilawatil Quran tingkat Kabupaten OKU Timur sebagai bukti keseriusan kami dalam memberikan yang terbaik bagi para santri sehingga mereka nantinya dapat mewakili kabupaten di tingkat provinsi bahkan nasional” tutupnya.*

Sumber Tim Diskominfo