Wabup Yudha Hadiri Rapat Persiapan Launching Desa/Kelurahan Cantik

RADAROKURAYA.COM,OKUTIMUR, – Menjelang Launching Desa/Kelurahan Cantik (Cinta Statistik) yang disinergikan dengan Gerakan Sumsel Mandiri Pangan di Belitang pada 28 September 2022 mendatang, Pemkab OKU Timur menggelar rapat persiapan bersama BPS OKU Timur di Aula Bina Praja 1 Setda OKU Timur, Senin 19 September 2022.

Dalam rapat tersebut, hadir Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H, Kabag Ops Polres OKU Timur, Kepala BPS OKU Timur, Asisten II setda OKU Timur, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah OKU Timur, Camat Belitang dan Kepala Desa Tanjung Raya.

Rapat persiapan Launching Desa / Kelurahan Cantik kali ini lebih difokuskan untuk mematangkan susunan kepanitiaan serta pembagian tugas dan tanggung jawab dari masing-masing bidang dalam kepanitiaan.

Baca Juga  Mahasiswa : Bupati dan DPRD OKU Timur "The King Of Apatis"

Dalam arahannya, Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H mengatakan, “Beberapa tahun terakhir, Kabupaten OKU Timur selalu kebagian menjadi tuan rumah kegiatan-kegiatan provinsi, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita mendapat kepercayaan sebagai Leading Sector acara. Maka kita harus serius mempersiapkan acara ini, karena akan dihadiri oleh tamu undangan dari 17 Kabupaten/Kota” jelasnya.

Mas Yudha melanjutkan, “Pada 2024 mendatang target Desa Cantik Se-Sumsel harus terpenuhi, memang masih 2 tahun lagi, namun launchingnya ditempatkan di OKU Timur tahun ini. Buatlah acara ini menjadi acara yang berbeda, sehingga menjadi nilai plus di mata undangan dari Kabupaten/Kota lain. Terakhir, sejauh mana progres persiapan tolong disampaikan agar segera ditindak lanjuti” ujarnya.ROR

Baca Juga  Kunjungi Desa Sentra Tukang Jamu Gendong, Ini Harapan Sheila

Sumber Diskominfo OKU Timur