Wabup Yudha Lepas Keberangkatan Kontingen JAMNAS Pramuka OKU Timur

RADAROKURAYA COM-Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H melepeas keberangkatan Kontingen JAMNAS (Jambore Nasional) Pramuka XI Tahun 2022 ke PUPERTA (Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka) Cibubur, Jakarta Timur. Kegiayan ini dilaksanakan di Halaman Pemkab OKU Timur Kamis, (11/9/2022).

Wabup Yudha melepas 16 kontingen terdiri dari 8 putra dan 8 putri serta didampingi 2 orang pendamping. Dalam kegiatan ini Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. didampingi Assisten lll Sutrisno S.E., M.M.
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wakimin S.Pd., M.M. dan Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Zulkarnain. S.E.

Jambore Nasional merupakan program nasional yang rutin dilaksanakan untuk membentuk karakter pramuka Indonesia yang mempunyai watak tangguh mempunyai rasa kasih sayang terhadap makhluk sosial dan lingkungan sekitar.

Baca Juga  2000 PESERTA SEMARAKAN HAORNAS 2022 DI OKU TIMUR

Mas Yudha mengucapkan selamat para adik- adik yang akan berangkat mengikuti JAMNAS, bawa nama baik kabupaten kita. Tidak semua anak dapat berangkat dalam kegiatan Jambore Nasional ini, hanya anak terpilihlah yang dapat berangkat ke di Cibubur Jakarta Timur, kabarkan kepada anak-anak OKU Timur agar selalu semangat dalam mengikuti kegiatan ini.

Wabup juga berpesan, “para pembimbing untuk menjaga anak-anak, pergi dan pulang dengan selamat dan jumlah yang sama, sekali lagi selamat bergembira dan bertemu teman-teman seluruh Indonesia” pungkasnya.ROR/Eriwidosen