Wabup Yudha Lepas Ribuan Bikers Sunmori

RADARWAYKANAN.COM – Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. bersama Kapolres OKU Timur AKBP. Nuryono, S.H., S.I.K., M.M. dan didampingi Ketua DPD KNPI OKU Timur Ir. Oki Endrata Wijaya, M.T. melepas ribuan biker yang mengikuti Sunday Morning Ride (Sunmori) di Lapangan KONI Belitang. Minggu, 20 November 2022.

Kegiatan Sunmori ini merupakan rangkaian pagelaran Pekan Raya Pemuda yang diselenggarakan oleh KNPI OKU Timur, selain Sunmori, terdapat pula kegiatan berupa perlombaan untuk pelajar-mahasiswa, pemeriksaan kesehatan gratis, bazar UMKM dan kontes motor.

Dalam kesempatan ini, Wabup Yudha dalam sambutannya sangat mengapresiasi DPD KNPI OKU Timur yang sukses menggelar Pekan Raya Pemuda.

Baca Juga  Membanggakan, Lomba FLS2N SMPN 1 Belitang Melaju ke Tingkat Nasional

“Pemeintah Daerah OKU Timur akan terus mendukung penuh kegiatan yang positif untuk kepemudaan” ungkapnya.

Wabup Yudha berpesan, agar para rider yanh mengikuti Sunmori agar senantiasa menaati peraturan lalu lintas, “ini semua untuk kebaikan kita dan pengguna jalan lainnya” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres OKU Timur AKBP. Nuryono, S.H., S.I.K., M.M. memberikan pengarahan kepada rider terkait safety riding, kapolres juga menyampaikan bahwa saat ini OKU Timur telah dipasang kamera ETLE.

“Semoga dengan dipasangnya ETLE, masyarakat OKU Timur lebih taat terhadap aturan lalu lintas” harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD KNPI OKU Timur Ir. Oki Endrata Wijaya, M.T. dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Sunmori ini tidak hanya diikuti oleh bikers dari OKU Timur saja, melainkan juga diikuti oleh bikers dari Kabupaten OKU dan Provinsi Lampung.

Baca Juga  Sungai Komring Sudah Banyak Bermunculan " Pulau - pulau " Kecil

Sumber : Diskominfo OKU TImur