Wabup Yudha Lepas Rombongan Wisata Religi Dengan Penuh Khidmat

RADAROKURAYA – Pelepasan Wisata Religi Ziarah Walisongo dan Karyawisata silaturahmi pimpinan cabang Muslimat NU zona tengah kabupaten OKU Timur, Dihadiri Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha. S.H., anggota DPR RI H.Bertu Merlas., S.T., anggota DPR Sumsel Dra Hj. Nilawati, Camat Belitang Agustoni S.E. dan kepala OPD, berlangsung di Masjid Agung At-Taqwa Gumawang, Jum’at (6/1/2023).

Peserta 50 orang terdiri dari PAC NU diketuai Hj. Yuliani, pengurus cabang Muslimat OKU Timur dan PAC Zona Tengah, Pembimbing KH. Imam Taufik dan 2 Banser. Tujuannya ziarah wali songo sekaligus study banding di PC muslimat Kabupaten Belitar dan study banding di pimpinan pusat JPPM (Jamiah pengasuh Pondok Pesantren Putri Mubalihoh Nusantara), Temanggung Jawa Tengah.

Baca Juga  Investor IME Korea Minta Restu Atas Rencana Bangun PLTS OKU Timur

Apapun kegiatan mulai berangkat dari tanggal 6 Januari 2023 dan pulang direncanakan tanggal 14 Januari 2023. Ucapan terimakasih disampaikan koordinator kepada Bupati OKU Timur karena difasilitasi kendaraan berupa bus dan terimakasih kepada H. Bertu Merlas karena telah memberikan uang saku untuk kegiatan di Jawa.

Wabup Yudha menyampaikan dalam sambutanya, “Semoga dalam perjalanan lancar sampai tujuan dan jangan lupa di sana selain wisata tapi juga study banding hendaknya dapat menimba ilmu karena disana banyak mencetak mubalehoh yg handal”, katanya.ROR