Wabup Yudha Wakili OKU Timur Studi Banding Ke Lombok Tengah

RADAROKURAYA.COM – Pemerintah Kabupaten OKU Timur melaksanakan Studi Banding ke Kabupaten Lombok Tengah yang meliputi Sistem Informasi Layanan Keuangan, Strategi Penyusunan Laporan Keuangan, Sistem Informasi Layanan Hibah (E-Hibah) Strategi Penyelesaian Kerugian Daerah, Implementasi Kebijakan dan Sistem Akutansi Serta Optimalisasi Pinjaman Daerah dalam Pembangunan. (Kamis, 04/11/2022)

Dalam kegiatan studi banding tersebut, Bupati OKU Timur diwakilkan oleh Wakil Bupati HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. yang didampingi oleh Kepala BPKAD Agustian Pahrimale, S.H. M.H dan Kepala BPPRD Meriza Novilia, S.E.

Wabup Yudha mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah terkhusus Bupati Lombok Tengah yaitu H. Lalu Pathul Bahri atas penyambutan yang diberikan kepada dirinya dan rombongan dari Kabupaten OKU Timur.

Baca Juga  Raih 13 Emas di POPDA, OKU Timur Tempati Posisi 5 Besar

“Alhamdulilah kedatangan kami bersama rombongan di Kabupaten Lombok Tengah disambut langsung oleh Bapak Bupati H. Lalu Pathul Bahri, S.IP bersama jajaran dilingkungan Pemkab Lombok Tengah dengan baik dan ramah” ujarnya.

Wabup Yudha melanjutkan, “Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten OKU Timur sangat mengapresiasi Kabupaten Lombok Tengah dan terimakasih juga telah berbagi pengalaman serta ilmu yang diberikan, semoga nantinya bisa kami terapkan di Kabupaten OKU Timur agar Kabupaten kami juga bisa mencontoh kesuksesan yang dicapai Kabupaten Lombok Tengah” ungkapnya. Sumber Tim Diskominfo