Wallpaper Dinding : Semakin Berani, Semakin Bagus

RADAROKURAYA.COM, -Mulai dari mengunakan furnitur sesuai selera,hingga memasang wallpaper atau wallborder.Dengan demikian, tampilan dalam rumah terlihat tidak membosankan dan bisa diatur sesuai dengan gaya pemiliknya.

Melalui aneka pilihan model dan motif wallpaper, pemilik ruangan bisa menyesuaikannya dengan ruangan tertentu. Namun, perlu diketahui, ada sejumlah tips memasang wallpaper di rumah dengan benar agar lebih awet dan semakin enak dipandang mata. Pertama, mengkombinasikan perpaduan warna antara tembok, wallpaper atau wallborder, dan lantai.

“Perpaduan ketiganya akan menciptakan nuansa yang berbeda sesuai dengan selera pelanggan,” Reza Febian dari segala interior dalam media sharing di Palembang (25/07/2022).

Menurut Erwin yang paling utama adalah memilih wallpaper atau wallborder dengan warna yang pas. “Setelah itu, lakukan pengukuran area yang dipasang, buka kertas di baliknya, dan tempel sambil diratakan dengan dinding,” imbuhnya.

Baca Juga  Para Guru MAN 1 OKU Timur Sosialisasikan Gate Ball di Lapangan KONI

Sebelum memasang wallpaper atau wallborder, pemilik ruangan juga perlu memastikan bahwa area dinding yang akan ditempel sudah bebas dari debu, minyak, dan air. “Hal ini perlu kita lakukan supaya wallpaper atau wallborder yang kita pasang lebih awet dan menempel dengan baik,” paparnya.

Menurut Erwin Interior, sendiri tak hanya menyediakan 2 item tersebut, tetapi juga ada vinyl lantai ,Pemasangan Air bersih RO,Rangka Baja Kursi Sopa Hordeng,Pelapon PVC Dll. Pasalnya, beberapa produk tersebut menjadi satu kesatuan.

“Beberapa produk tersebut saling melengkapi dan makin memperindah interior rumah. Hal ini dibuktikan dengan beberapa Produk menjadi best seller di Sumsel hingga saat ini,” jelasnya.

Maka bagi Masyarakat yang berminat untuk mempercantik ruangan rumah kita biar tidak pernah merasa jenuh dan bosen silahkan hubungi .
Wa :085669833589
Telpon :085283716066
Siap melayani di seluruh penjuru Daerah Provinsi Sumsel selatan.ROR/ERIWIDOSEN

Baca Juga  Hobi Bakso, Rasakan Sensasi Bakso Kuburan Mantan