Wapimred Radar Oku Raya Eri Widosen mengucapkan Selamat HUT RI ke-77 Tahun

RADAROKURAYA.COM- Peringatan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang dilakukan oleh seluruh rakyat di negeri ini akan diperingati dengan berbagai macam cara. Berbagai aneka macam kegiatan perlombaan akan digelar di berbagai wilayah dan daerah untuk turut memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 77 Tahun Indonesia Merdeka sekaligus tanda atau simbol untuk mengenang
perjuangan yang penuh pengorbanan dari para pahlawan bangsa ini.

Dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 77 Tahun Indonesia Merdeka yang akan di peringati pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti,Eri Widosen Wapimred Rader Oku Raya (ROR) mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 77 Tahun Indonesia Merdeka.

Baca Juga  YATG ( Yayasan At-Taqwa Gumawang ) siap layani masyarakat

“Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia untuk yang Ke – 77 Tahun ini, makna dari Kemerdekaan itu sendiri bukanlah berarti tanda untuk kita berhenti dalam berjuang, akan tetapi justru kita harus tetap semangat untuk berjuang dengan lebih keras lagi. Kita do’akan bersama semoga bangsa dan Negara Republik Indonesia semakin bertambah maju dan tetap menjaga persatuan, adanya perbedaan sesama kita bukanlah menjadi penghalang. MERDEKA!!! ,”ujar Eri. Snin(15/08/2022).

Eri Widosen yang akrab dengan sapaan Bang Eri kembali menyampaikan, untuk mempertahankan apa yang telah diberikan oleh perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan bangsa ini, sungguh tidaklah hal yang sangat mudah untuk mendapatkannya.Kemerdekaan adalah bagaimana kita untuk selalu semangat dalam berkomitmen mengisi kemerdekaan bangsa ini dan tentunya melakukan serta menciptakan perubahan – perubahan untuk kemajuan bersama.

Baca Juga  YAYASAN AT-TAKWA GUMAWANG (YATG) IKUT MEMERIAHKAN TAHUN BARU ISLAM 1444H

“Semoga para generasi bangsa generasi penerus bangsa ini dapat untuk membawa Negara Republik Indonesia lebih merdeka lagi dengan kontribusi dan sumbangsih yang mereka berikan,”pungkas Eri Widosen.ROR