Warga Dusun 1 Desa Muarasiban Berharap Kepada Bupati Lahat Agar Jalan Bisa di Aspal

LAHAT. RWK OKU RAYA.- Warga Dusun 1 Desa Muarasiban Kecamatan Pulau Pinang  Kabupaten Lahat, mengharapkan Bupati Kabupaten Lahat ,Cik Ujang SH, agar meng Aspal Jalan Dusun 1 Desa Muarasiban, tepatnya dari  Simpang Cucian Jon pupuk, Hingga Jalan Lingkar Bendungan sampai simpang Koramil Desa Suka Negara.

” Kami berharap.perkintaan kami ini dapatbdidengar danndikabulkan oleh Pemerintah, karena keveradasn jalan itu.sangat vital untuk pembangunan ekonomi warga, ” ujar Yadi, warga Dusun 1 Desa Muarasiban, yang sengaja mendatangi RWK.ROR untuk menyampaikan aspirasinya.

Permintaan itu menurut Yudi, tidak berlebihan, Mengingat jalan Lingkar Bendungan ,Dusun 1 Desa Muarasiban ,
merupakan jalan menuju Taman Wisata Ayik Lematang ( Bendungan) yang kini ramai sekali di lewati ,oleh Masyarakat kabupaten Lahat, serta masyarakat yang berasal dari luar Kabupaten lahat untuk berwisata.

Baca Juga  Terkait Kasus Dugaan Kriminalisasi Wartawan di Tidore, Ketum DPP PJS Minta Kapolri Turun Tangan

“apa Lagi Hari sabtu dan minggu jalan itu sangat ramai,  hingga mobil macet di jalan area Bendungan karena jalannya yang sempit serta kurang baik, dan sudah sangat urgent untuk tingkatkan mutunya.” Imbuh Yudi.

Terpusah Wewen N, salah  satu wisatawan.yang datang ke Bendungan Ayik Lematang mendukung permintaan Yudi, karena menurutnya permintaan itu cukup visioner untuk mencapai perbaikan ekonomi masyarakat umum di daerah itu kedepan.

”  Jalan  itu manfaatnya sangat banyak, selain  digunakan warga  Dusun 1 Desa Muarasiban untuk kehidupan sosial mereka juga  jalan lingkar menuju wisata Bendungan (Taman Ayik Lematang),  dan masih dalam wilayah kota lahat, sehingga perbaikan dan peningkatan kelas jalan ini dipastikan menjadi salah satu pendukung  Pembangunan Pemkab Lahat.”Semoga Lahat Semakin Bercahaya.” Ujar Wewen .
(Nopiaman sip)

Baca Juga  Ketua PKK Kecamatan BMR Beri Binluh Dasa Wisma di Desa Tanah Merah