Warga Tebat Sari Antusias Meriahkan HUT RI

RADAROKURAYA.COM,- Warga Tebatsari RW 03, Martapura, Oku timur ikut memeriahkan hari kemerdekaan 17 Agustus, dengan di adakan bermacam macam perlombaan dari sepeda santai anak anak dengan peserta 85 orang, juara satu hadiah satu unit sepeda juara dua kipas angin Dan juara tiga perlengkapan alat tulis sekolah dan Al-Qur’an, untuk peserta lomba sepeda santai yang tidak terpilih masih di beri hadiah senak,
Panjat pinang melambangkan perjuangan yang harus di tempuh untuk meraih kemenangan semangat pejuang kita dulu.
Dan masih banyak perlombaan lainnya seperti main bola pakai baju daster tuk bapak bapak, oper gandum tuk ibu ibu,”17/8/22.

Ahmad jumaidi sebagai wakil ketua saat awak media RADAR OKU RAYA menemui, mengatakan dengan diadakan sepeda santai khusus untuk anak anak, agar anak anak kita ikut mengetahui apa arti 17 Agustus.
Di tempat yang sama ketua dan wakil ketua mengasih pencerahan ke peserta lomba dengan memperiati hari kemerdekaan ini untuk mengenang jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan Indonesia.” Jelas, Ahmad jumaidi.

Baca Juga  YAYASAN AT-TAKWA GUMAWANG (YATG) IKUT MEMERIAHKAN TAHUN BARU ISLAM 1444H

ketua panitia Wahyu eko Prasetio mengatakan dan di dampingi oleh wakil ketua Ahmad jumaidi, dengan diadakan perlombaan peringatan hari kemerdekaan ini secara tidak langsung mengedukasikan untuk anak anak kita dan para muda mudi khususnya warga Tebatsari RW 03,agar tetap semangat seperti pejuang 45 yang rela mati untuk Indonesia merebut kemerdekaan dari penjajah.” Ucap, Wahyu Eko Prasetyo.

Insyaallah malam ini juga habis sholat isya akan kita adakan zikir bersama dan mendoakan para pahlawan pejuang Indonesia agar di ampuni dosa dosanya semasa hidupnya, amiiin,,yang sudah mendahui kita jelas ketua RW 03, Amirudin. Doa dan zikir bersama akan kita laksanakan di halaman Masjid Baitul Makmur, sekaligus pembagian hadiah hasil perlombaan.”tutup,ketua RW, Amirudin.
“ROR/ Rusli Amarta.

Baca Juga  Kades se-OKU Timur Ikuti Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan & Pembangunan Desa