YAYASAN AT-TAKWA GUMAWANG (YATG) IKUT MEMERIAHKAN TAHUN BARU ISLAM 1444H


RADAROKURAYA.COM- Dalam rangka memeriahkan Tahun baru Isalm 1444 H, Yayasan At Taqwa Gumawang memberikan santunan terhadap 200 anak Yatim yang disalurkan pada pukul 15.30 wib sore ini, hal itu disampaikan oleh Fitra Margaret , SE,MM Sekretaris Yayasan At Taqwa Gumawang pada Radar Oku Raya.
Menurut Fitra Margaret, Bantuan yang diberikan kepada 200 anak yatim dan kaum duafa berupa uang sebanayk Rp 40.000.000 dengan perincian Rp. 200.000 / anak.

Hi.Ibtoni Ibrahim Ketua Yayasan YATG


“ Sebelum ini ( Penyaluran bantuan red ), pada pukul 08.00 wib adi pagi, Yayasan At Taqwa Gumawang juga telah menggelar Khitanan massal terhadap 55 orang yang juag diberi hadiah uang tunai dan sebuah sarung,” terang Fitra Margaret.

Baca Juga  Bupati OKU Timur bersama Kemenkes dan Komisi IX DPR RI, Sosialisasi Germas di Desa Muncak Kabau


“ Mari kita sekolahkan anak anak kita dan berobat ke yayasan At Taqwa, karena yayasan ini milik masyarakat dan untuk masyarakat, dimana kami berharap tidak ada anak anak kita yang putus sekaolh serta tidak mendapatkan pengobatan dan atau perwatan yang maksimal, sebab di Rumah Sakit serta Sekolah milik Yayasan ini semua bisa dirundingkan, kalau tidak ada biaya,” tegas Hi. Ibtoni Ibrahim Ketua Yayasan At Taqwa Gumawang.


Terpisah , Dr. Fahrizal.MARS. selaku Ketua tim medis yang terdiri dari 2 orang Dokter dan 17 orang tim medis berharap semoga anak yg dikhitan lekas sembuh dan Kegiatan ini akan terus berlangsung dan makin banyak anak yang di khitan.

Baca Juga  Peresmian Gedung SDIT At Taqwa di Desa Rantau Jaya Gumawang


“Tujuan berkhitan ini adalah salah satu upaya untuk menjaga kesehatan, dan kami berharap semua peserta khitanan untuk segera sembuh dan segera dapat kembali ke sekolah, serta nantinya dapat menggantikan posisi kami kami ini yang pastinya sudah menjadi tua,” ujar Dr. Fahrizal.MARS. ROR I/ Agusten